Sambangi Tokoh Masyarakat Bhabun Desa Marga Polres Tabanan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga
Sesuai himbauan bapak Kapolsek Marga dalam apel pagi ini Akp I Made Gede Widia Adnyana.Sh. yang penekanannya kepada para bhabin jajaran polsek marga polres tabanan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

memberikan rasa aman kepada masyarakat agar tingkatkan DDS kepada Todat Tomas.Toga dan Toda di wilayahnya masing masing dan jalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sehingga hubungan kemitaan antar Polri dan masyarakat dapat tetap terpelihara serta dipercaya,”ujar bhabin.

Bhabinkamtibmas Desa Marga Polres Tabanan Aiptu I Ketut Sudilaksana melalui tugas pokoknya melakukan sambangĀ  Door To Door System dengan Tokoh Masyarakat banjar lebah desa marga Ida Bagus Putu Arnawa.

Senin, 9/10/2017,pukul 16.00 wita.untuk mengajak mencegah terjadinya konflik sosial di desa pekraman marga khususnya dan mencari informasi tentang data pengungsi dari warga masyarakat kabupaten Karangasem yang sementara ini masih nihil karena setiap ada kedatangan pengungsi sudah disarankan lapor ke posko peduli kecamatan marga,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di masyarakat disamping sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai penyambung dan menyerap informasi dalam hal ini untuk mencegah pengaruh radikalisme.

serta menyampaikan pesan kamtibmas dan secara terus menerus menjalin tali silaturahmi sehingga semakin dekat dengan masyarakat pada akhirnya dapat cegah dini perpecahan bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Ida bagus putu Arnawa sebagai tokoh masyarakat juga menyampaikan bahwa “situasi kamtibmas dimasyarakat khususnya di banjar lebah Desa marga sementara ini masih kondusif dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu hampir setiap saat melakukan sambang sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat,”ujarnya.

20170909_205740(1)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*