Patroli Dialogis Dan Pengamanan Di Pimpin Pawas Marga Polres Tabanan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga perwira pengawas (Pawas) polsek marga polres tabanan Ipda I Made Supardi bersama unit sabhara dan piket fungsi melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan kegiatan pementasan tari tarian bali di banjar pagutan desa tegal jadi kecamatan marga polres tabanan.

Pawas marga polres tabanan Ipda I Made Supardi mengatakan bahwa kegiatan tari tarian di laksanakan dalam rangka rangkaian upacara karya ngenteg linggih di pura melanting banjar pagutan,”ucapnya.

Bhabinkamtibmas desa tegal jadi polres tabanan Aiptu I Putu Sutawan juga mengatakan bahwa kegiatan pementasan hiburan tari tarian bali akan dilaksanakan selama 3 hari, mengingat pada saat pementasan akan menutup jalur dan arus lalin di alihkan dan perlu adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, “ucapnya.

Kapolsek marga polres tabanan Akp I Made Gede Widia Adnyana SH mengatakan sudah menjadi kewajiban unit sabhara patroli bersama piket fungsi untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan upacara keagamaan maupun kegiatan lainya supaya tetap adakan patroli sampai subuh di daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas,”ucapnya.IMG-20171009-WA0105

Leave a comment

Your email address will not be published.

*