Bhabinkamtibmas Desa Tegal Jadi Polres Tabanan Sambangi Warga

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga.
Sesuai penekanan Bapak Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Made Gede Widia Adnyana, S.H. agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi seorang Bhabinkamtibmas yang sekalu berada di tengah-tengah masyarakat harus mampu menyerap informasi dan memberikan pelayanan dalam kegiatan apapun di masyarakat.

Senin 9/10/2017, pukul 19.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Tegaljadi, Polsek Marga, Polres Tabanan Aiptu I Putu Sutawan sambang DDS (door to door sistem) kepada masyarakat Banjar Tegaljadi, Desa Tegaljadi yang melaksanakan pekemitan dalam rangka pemugaran Pura Melanting di Banjar Adat Tegaljadi,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Bendesa Adat Tegaljadi I Made Sukerta menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga kami yang sedang melaksanakan ngayah mekemit.

diharapkan juga kedepan hubungan antara masyarakat dengan Polri khususnya kepada Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah masyarakat tetap terjalin baik dan harmonis sehingga bisa saling tukar informasi, dan situasi tetap termonitor sehinga tercipta situasi yang aman dan kondusip,”ucapnya.

IMG-20171009-WA0101

Leave a comment

Your email address will not be published.

*