Penebalan Hari Libur Marga Polres Tabanan Pengaturan Arus Lalin Simpang Alas Kedaton

Polda bali-Polres Tabanan-Polsek marga.
Minggu, 8/10/2017, pukul 12.00 wita Bhabinkamtibmas desa cau belayu marga Polres Tabanan Aiptu I Wayan Wiratnata bersama anggota sabhara Aipda I Ketut Gulemiarsa Penebalan dalam atensi pengunjung daerah tujuan wisata alas kedaton di  simpang alas kedaton.

Disamping melaksanakan tugas Fungsi nya bhabin juga  mendapat tugas pergelaran personil setiap hari libur,sabtu dan minggu guna memberikan  himbauan, pembinaan kepada para sopir yang membawa para tamu berkunjung di obyek wisata alas kedaton yang datang berkunjung.

Bhabinkamtibmas bisa berikan pelayanan, atensi atur lalin cipta situasi yang tertib di seputaran simpang  Dtw alas kedaton secara umum, sehingga para pengguna jalan atau khusus pengunjung objek wisata dapt merasa aman dan nyaman di jalan,”ujarnya.

pada kesempatan itu bhabinkamtibmas bersama dengan para pengunjung yang datang memberikan informasi tentang situasi kamtibmas di wilayah obyek wisata kedaton bisa kondusif.

Bhabinkamtibmas kepada sopir dengan penuh kesadaran untuk mentaati peraturan lalulintas, juga  berperan aktif mengawasi serta bertanggung jawab terhadap keselamatan penumpang termasuk barang-barang bawanya berharga dengan maksud & tujuan  tidak terjadinya hal-hal yang tidak diingankan  demikian lah harapan atau dambaan para pengunjung,”ucapnya.

bhabinkamtibmas yang piket maupun penebalan Aiptu I Wayan Wiratnata juga menghimbau  para sopir  saat melewati persimpangan beri tanda kode agar  perjalanan, kecepatan dikurangi selalu berhati-hati di jalan dengan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan para penumpang khususnya tamu yang dibawanya,”ujarnya.

IMG-20171008-WA0040

Leave a comment

Your email address will not be published.

*