Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Bawas Polsek Marga Polres Tabanan Melaksanakan Cipkon

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Marga Ka Polsek Marga Polres Tabanan Akp I Made Gede Widia Adnyana SH memerintahkan Bintara Pengawas (Bawas) Aiptu I Made Darmaika memimpin kegiatan cipta kondisi (cipkon) guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marga Polres Tabanan.

Adapun kegiatan cipkon dalam satu hari dilaksanakan dua kali secara rutin dalam rangka antisipasi terorisme dan barang berbahaya dengan sasaran Senjata api, bahan peledak, senjata tajam, obat-obatan, narkoba. dan orang yang mencurigai dan pelanggaran lalu lintas,”Minggu, (8/10/2017).

Bawas Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Made Darmaika,”menurunkan anggota piket fungsiĀ untuk melaksanakan Cipta Kondisi atau razia kendaraanĀ  dengan lokasi depan Mako Polsek Marga Polres Tabanan Jalan Wisnu Marga menurunkan personil sebanyak 6 (enam) orang,”ujarnya.

Pemeriksaan dilakukan secara ketat dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang yang di bawa baik yang ada di dalam tas maupun di bawah jok dan bagasi supaya dicek betul supaya tidak ada barang berbahaya yang masuk di wilayah hukum Polsek Marga Polres Tabanan,”ungkap bawas.

Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Made Gede Widia Adnyana S.H di tempat terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan ini rutin dilaksanakan, selain untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas serta pelanggaran lalu lintas juga untuk meminimalisir masuknya pelaku kejahatan,”ujarnya.IMG-20171008-WA0043

Leave a comment

Your email address will not be published.

*