Bhabinkamtibmas Desa Tegal Jadi Polres Tabanan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Merga
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan  para tokoh dan masyarakat.

Minggu 8/10/2017, pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Tegaljadi, Polsek Marga, Polres Tabanan Aiptu I Putu Sutawan tatap muka atau DDS (door to door sistem) dengan tokoh Agama (para pemangku)  di Banjar Adat Pagutan Desa Tegaljadi Kecamatan Marga Polres Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kabtibmas agar selalu memelihara kerukunan umat beragama dan antisipasi ancaman teror dan tindakan radikalisme supaya situasi di banjar pagutan tetap kondusif, “ucapnya.

Ketua organisaai kepemangkuan Banjar Adat Pagutan Desa Tegaljadi Jero Mangku Dewa Nyoman Murjana menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas koordinasinya karena untuk menciptakan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusip seharusnya memang harus di dukung oleh seluruh lapisan warga masyarakat terutama para tokoh seperri kita ini,”ujarnya.

Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Kapolsek Marga Polres Tabanan Supaya seluruh bhabin selalu berada di tengah tengah warga masyarakat untuk mempermudah mencari informasi tentang kegiatan apa yang akan dilaksanakan supaya kita bisa menjadwalkan untuk pelaksanaan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan, “ucapnya.

20171002_161356(1)

Leave a comment

Your email address will not be published.

*